top of page

blog

BEST

APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK

Join our mailing list

Never miss an update

Recent Posts
Archive
Search By Tags

Pengalaman Saya Membeli Kalung Perak Eksklusif di V&Co Jewellery

Selain cincin dan gelang, masih ada kalung perak sebagai perhiasan yang unik serta menarik untuk dimiliki. Oleh karena itu, Anda yang ingin membeli, memiliki, dan memakai perhiasan perak sudah seharusnya mempertimbangkan kalung untuk dijadikan koleksi yang berharga. Tidak dapat dipungkiri bahwa perhiasan perak harganya lebih murah dibanding yang terbuat dari emas. Namun demikian, tidak ada salahnya memiliki perhiasan perak karena memang bagus kualitasnya. Harga yang lebih terjangkau dikombinasikan dengan model dan desain kalung yang istimewa. Hal itu menjadikan kelung yang terbuat dari bahan perak dapat dimiliki banyak orang.

Saya sebenarnya lebih menyukai kalung emas dibanding yang berbahan perak. Itu dulu saat saya belum melihat dengan kepala sendiri keindahan sebuah kalung perak. Namun setelah saya melihat dan bahkan mencobanya sendiri secara langsung, saya begitu menyukainya. Bukan hanya itu saja, saya juga memutuskan untuk membelinya.

Sudah pasti saya tidak bisa membelinya dari penjual sembarangan di pinggiran jalan karena tak bisa menjamin keaslian dan kualitas perhiasan perak tersebut. Oleh karena itu, saya menghubungi sebuah toko perhiasan bernama V&Co jewellery yang beralamat di Melawai Plaza Lantai Dasar No.123 Jl. Melawai Raya No.166, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160. Di sana memiliki cukup banyak perhiasan berbahan perak asli untuk dijual kepada masyarakat umum. Saya pun dapat memilih salah satunya karena yang diinginkan berwujud kalung.

Saya menyadari bahwa bahan perak memang kalah unggul dari emas atau yang lainnya. Oleh karena itu, kualitas dari bahan pembuat serta harganya juga berbeda. Namun demikian, kualitas dari model, desain, hiasan, dan pernak-perniknya tidak kalah. Saya pun membuktikan sendiri karena model perhiasan perak dapat dibuat dengan berbagai bentuk, ukuran, dan desain seperti yang diinginkan.

Akhirnya, saya tertarik untuk membeli sebuah kalung perak yang dirasa cocok serta sesuai dipakai sehari-hari. Model dari kalung berbahan perak tersebut sesuai dengan karakter dan kepribadian saya dengan desain yang unik dan menarik. Ukuran kalungnya pun tepat dengan lingkar leher yang dimiliki. Dengan begitu, kalung tersebut bisa segera dipakai agar bisa memiliki penampilan yang fashionable. Pihak V&Co jewellery telah membantu saya hingga dapat meyakinkan diri jika perhiasan perak itu tak kalah kualitasnya dengan perhiasan emas.

Sementara terkait harganya, tentu saja lebih murah dibanding yang berbahan emas. Beruntung saya membelinya di V&Co jewellery karena mereka menjual dengan harga terbaik. Harga yang tidak memberatkan saya sebagai konsumen. Bahkan, V&Co jewellery memberikan diskon atau potongan harga dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Tidak menutup kemungkinan tiap orang memiliki kriterianya masing-masing saat ingin membeli perhiasan, khususnya kalung perak. Namun, ada satu kesamaan kriteria yang setiap orang menginginkannya, yaitu indah. Dalam arti, kalung berbahan perak tersebut mempunyai keindahan tersendiri saat dipandang dan diperhatikan. Jadi, faktor estetika atau keindahan ini merupakan yang utama harus ada dalam setiap perhiasan perak.

Silakan saja Anda sekalian yang menginginkan jenis perhiasan perak berkualitas terbaik hanya di V&Co jewellery. Silakan memilih dan membeli kriteria perhiasan berbahan perak seperti kalung perak seperti yang diinginkan. Saya pun pertama kai cukup bingung untuk memilihnya karena terus terang semuanya bagus dan eksklusif. Namun demikian, V&Co jewellery telah membantu saya menemukan sebuah kalung perak yang benar-benar sesuai dengan diri saya. Mulai dari model, desain, ukuran, serta harganya.


No tags yet.
bottom of page